Mahasiswa Unram Raih Juara 3 di (PMCC) 2019 se-Indonesia

0
713
Mahasiswa Unram Meraih Juara 3 di PMCC, Rizaldy Aprodita, Ricky Kurniaji Purnomo, Muhammad Rizky Aliffandri, Dony Ramdhani Subagdja. Berhasil jadi juara.

Mahasiswa Universitas Mataram Meraih Juara 3 dalam ajang PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019 yang digelar pada 22-23 Februari 2020 yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Ajang turnamen PUBG Mobile antar kampus terbesar yang diikuti oleh lebih dari 800 tim terdaftar dari 64 Universitas dari seluruh kampus di Indonesia termasuk Negeri dan Swasta.

Tim dari Universitas Mataram yang di wakili oleh Rizaldy Aphrodita, Ricky Kurniaji Purnomo, Muhammad Rizky Aliffandri, Dony Ramdhani Subagdja. Berhasil mendapat 82 point dan menjadi pemenang ke-3 dalam ajang ini.

Sebelum mengikuti PMCCdi Jakarta Rizky dan teman-temannya mengikuti Kualifikasi offline berlangsung 4 match di Auditorium Abu Bakar Universitas Mataram. Dimana tim dari Rizky mendapat point tertinggi dan berhasil mewakili Universitas Mataram di tingkat Nasional

“Awal tau info dari Instagram resmi PUBG mobile Indonesia, terus berharap ada babak kualifikasi di NTB. Tim ini kami bentuk hampir H-2 kualifikasi berlangsung. Memang awalnya sering main PUBG bersama anggota yang lain, tapi tidak terlalu intens. Akhirnya coba buat tim untuk kualifikasi online PMCC di kampus Unram. Alhamdulillah masuk 16 besar yg lolos untuk kualifikasi offline di auditorium Abu Bakar Unram, dari 16 tim hanya 1 yang mewakili nama Unram di tingkat nasional”. Ujar Rizky salah satu anggota Tim.

Karena faktor dari Gadget yang di pakai saat mengikuti lomba Rizky dan Tim cukup khawatir akan di kalah dalam pertandingan tersebut.

 “Kesulitannya karena gadget agak kentang waktu kualifikasi, jadi ada rasa takut tidak bisa juara, dan juga kita mesti saling percaya sesama anggota tim, saling evaluasi, berdoa dan usaha.” Ujar Rizky.

Rizky berharap agar kita jangan cepat untuk berpuas diri, harus tetap improvisasi supaya lebih baik lagi. “Harapannya, jangan cepat berpuas diri, tetap harus improve supaya lebih baik lagi. dan jangan lupa juga kewajiban yang lain, kalau masih kuliah atau sekolah usahakan bagi waktunya lebih bagus, jangan berat sebelah.” (al)