Salah Satu Pembalap NTB Drag Bike 2021. (Foto: Wendy Fitra)

MATARAM – NTB Drag Bike 2021 merupakan event tahunan. Event ini diadakan di Lanud Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat pada hari Sabtu sampai Minggu (30-31/10).

NTB Drag Bike 2021 ini diikuti oleh puluhan tim, yang dimana satu tim terdiri dari beberapa pembalap yang berasal dari hampir seluruh Indonesia, dengan mayoritas tim berasal dari Bali dan Jawa Timur. Kegiatan ini diadakan untuk menyediakan wadah bagi para atlit atau pembalap.

“Pemenangnya dari 20an kelas, dari kelas matic hingga MX tune up 200cc,” ujar Wendy Fitra, selaku salah satu panitia dari event NTB Drag Bike 2021.

NTB Drag Bike 2021 kembali hadir di tengah pandemi, penyelenggaraannya juga dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan untuk mendapatkan atlit-atlit Drag Bike berbakat yang nantinya akan dilombakan di event Nasional.

“Harapan saya, semoga kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi para pembalap agar tidak ada balap liar lagi di Nusa Tenggara Barat,” tutup Wendy.