Tertabrak Saat Sedang Belok, Pengendara Motor Terseret Hingga Membentur Trotoar

0
116
Ilustrasi kecelakaan motor. Tertabrak Saat Sedang Belok, Pengendara Motor Terseret Hingga Membentur Trotoar

MATARAM – Seorang pengendara motor terseret hingga membentur trotoar setelah terlibat kecelakaan di perempatan jalan Airlangga, Gomong, Kota Mataram, pada Kamis (23/9/21).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 13.15 WITA yang melibatkan dua pengendara motor. Dari kedua pengendara tersebut, salah satunya seorang pelajar SMA.

“Dari arah utara lampu merah perempatan jalan Airlangga, terlihat seorang pelajar SMA yang mengenakan sepeda motor ngebut mengejar lampu hijau hingga menabrak pengendara motor yang berada tidak jauh di depannya ketika ingin berbelok,” Ungkap Wendy Fitrah (20) yang menyaksikan kronologi kejadian tersebut saat diwawancarai.

“Korban terseret hingga beberapa meter hingga membentur trotoar. Saat kejadian tersebut berlangsung, pelajar SMA yang menabrak ingin kabur dari tempat kejadian namun berhasil ditahan oleh warga sekitar. Kondisi korban mengalami luka – luka, dan motor yang dikendarai hancur. Korban berhasil dievakuasi oleh warga sekitar untuk segera diberi pertolongan,” lanjut Wendy.