Persiapan U-15, Tim INFA Mataram Berlatih Keras untuk Pertandingan Bulan November 2021

0
93
U-15 INFA Mataram (rompi merah) vs Labuapi (jersey hijau) dengan skor sementara 1-0 diraih oleh INFA dimenit ke 10. Pergantian pemain juga dilakukan pada menit ke 10 untuk posisi back kiri untuk tim INFA.

Lapangan Malomba – Selasa sore (21/9) latihan rutin tim INFA Mataram membawa skor sementara lagi. Jema, salah satu tim INFA membawa bola ke gawang lawan dan mencetak 1 skor di menit ke 10. Setelah pencetakan skor sementara, pemain INFA diharuskan mengganti pemain untuk tim cadangan.

Latihan kali ini dipersiapkan untuk tim U-15 bertanding bulan November nanti di GOR Turide Mataram, NTB.
“Latihan yang sekarang sih untuk tanding besok minggu di lapangan Unram. Kalo yang bulan November masih lama, tapi tanding besok dianggap latihan lagi sama coachnya.” Ujar Saipul (39) yang merupakan tim perlengkapan dari INFA Mataram.
Pertandingan bulan November memang masih sangat lama, namun pelatih dari tim INFA Mataram tetap terus mengikuti beberapa pertandingan sebelum ke pertandingan inti dibulan November nanti.
“kalau latihan rutin itu hari selasa, kamis, dan sabtu tiap sore di lapangan Malomba ini dan Minggu pagi di lapangan Rembiga..” ujar Saipul sekali lagi ketika ditanya hari latihan rutin tim INFA Mataram.