Festival Pesona Pujut Mandalika

Lombok Tengah – Desa Prabu merupakan desa yang memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa dikembangkan dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjugi Desa Prabu.

Tim KKN-T UNRAM Desa Prabu, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Periode 2022/2023 ikut serta melaksanakan pameran dalam rangka Temu Mitra Perluasan Kesempatan Kerja & Festival Pesona Pujut Mandalika. Pameran yang dilaksanakan berupa pameran foto dan video beberapa potensi wisata di Desa Prabu. Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan atau memperkenalkan kepada masyarakat dan menjadi daya tarik wisatawan bahwa di Desa Prabu banyak memiliki potensi wisata yang indah, unik dan nyaman dikunjungi.

Mempromosikan potensi wisata di Desa Prabu melalui pameran ini menjadi salah satu dari program kerja Tim KKN-T UNRAM Desa Prabu. Melalui foto dan video yang dipamerkan para pengunjung dapat melihat beberapa tempat wisata terbaik di Prabu seperti Goa Sumur, Goa Kelelawar, Gunung Prabu dan masih banyak tempat wisata lainnya di Desa Prabu yang dipamerkan melalui pameran ini.

Dalam kegiatan ini tim KKN-T UNRAM Desa Prabu bekerja sama dengan Sekretaris Desa Prabu. Kegiatan Festival ini juga dikunjungi oleh Kementrian Ketenagakerjaan RI.