Mataram (23/09/2021) – Festival tahunan yang akan diselenggarakan yaitu bernama “MUSTFEST”. Festival ini diadakan oleh BEM Universitas Mataram bagian Kementrian Kreatifitas Mahasiswanya. 

Pamflet Acara MUSTFEST
Sumber : Akun Instagram Mustfest

Acara MUSTFEST tersebut akan diadakan pada tanggal 29 September 2021 mendatang yang bertempat di area sekitar Gedung PKM Universitas Mataram. Persiapan acara MUSTFEST ini sudah berjalan 45%. Acara MUSTFEST yang akan diselenggarakan pada 29 September 2021 ini dimeriahkan oleh Organisasi Mahasiswa yang ada di Universitas  Mataram, penampilan dari penyanyi yang merupakan peserta cover lagu, dan juga ada penampilan dari Guest Star yaitu Yayat (lulusan Indonesian IDOL). 

“Acara ini merupakan salah satu acara penting di Universitas Mataram, karena di dalam acara ini, selain menyediakan hiburan, yang paling utama yaitu bagaimana kita sebagai panitia acara dapat menyajikan tempat bagi organisasi-organisasi mahasiswa yang ada di Universitas Mataram untuk dapat menunjukkan profile dan kegiatan apa saja yang mereka lakukan kepada mahasiswa ataupun masyarakat umum” ucap Daffa yang merupakan panitia sekaligus penanggung jawab dari acara MUSTFEST 2021 (23/09/2021).