Penyampain materi oleh Heni Sri Sundani dan Ninda Putri Laili, Desember 2019

INFOLOMBOK.ID – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relation Universitas Mataram menggelar acara Talksow bertajuk “Self Branding & Public Speaking” pada  Kamis 18 Desember 2019. Acara ini diselenggarakan guna memenuhi tugas akhir semester mahasiwa ilmu komunikasi konsentrasi public relation, sekaligus untuk memperkenalkan Perhumas Muda Mataram kepada publik.

Talkshow yang diselenggarakan oleh mahasiswa Public Relation Universitas Mataram ini menghadirkan dua pemateri hebat yaitu Heni Sri Sundani, BSEM selaku penggagas Gerakan Anak Petani Cerdas, Founder Empoweringdan Ninda Putri Laili S.Pd. selaku Ambasador International Global Network 2019-2020 dan pemenang Runner Up Ist Sunslik Hijab Hunt 2015.

M.Rosyid Azam selaku ketua panitia acara menjelaskan pentingnya bangi milenials untuk mengikuti acara tersebut, karena menurut azam akan ada banyak ilmu tentang self branding dan public speaking yang akan membantu milenials dalam berkarir. Azam berharap acara tersebut mampu memberikan motivasi kepada para milenials untuk lebih percaya diri lagi dan berani mencoba berbicara di depan publik.

“Dengan adanya acara talkshow tersebut semoga bisa membantu mahasiswa maupun masyarakat menjadi public speaking yang baik, paham, dan bisa membranding diri. Untuk semua audiens yang menghadiri acara ini mendapatkan output dari apa yang disampaikan oleh para pemateri dan bisa belajar juga dari pengalaman-pengalam pemateri tersebut” ucap Azam selaku ketua panitia.