Dukung Penuh Olahraga Bulu Tangkis, Unram Lakukan Renovasi Gedung

0
140
Perbaikan atap gedung bulu tangkis unram pada rabu (14/12/2022).

Mataram – Gedung bulu tangkis Universitas Mataram mulai direnovasi pada Rabu (14/12/2022). Renovasi dilakukan sebagai bentuk dukungan Unram terhadap olahraga bulu tangkis Unram

Penjaga sekaligus pengelola gedung bulu tangkis unram, Suherman mengatakan renovasi gedung ditujukan untuk memajukan olahraga bulu tangkis. Belakangan ini juga, Unram dan Ormawa sering menggelar turnamen bulu tangkis setingkat universitas seperti POM (Pekan Olahraga Mahasiswa), Pekan Olahraga JSC Badminton Competition, dan White Campus Festival.

“Sekarang ini gedung akan diperbaiki. Soalnya belakangan ini gedung sering dipakai untuk lomba. Yang terakhir kemarin rektor mengadakan POM cabang bulu tangkis. Kata rektor memang gedung ini harus diperbaiki karena beberapa bagian sudah mulai rusak terutama dibagian atap.” Ungkap Suherman.

Untuk tahap renovasi, telah memasuki tahap perbaikan atap gedung. Sebelumnya begian depan gedung telah selesai diperbaiki.

“Minggu lalu, halaman depan sudah dipasang paping blok dan atap parkiran sudah diganti. Sekarang atap akan dibongkar dan diganti dengan yang baru.” Ungkap Suherman.

Proses renovasi gedung diperkirakan akan memakan waktu seminggu. Untuk itu, gedung akan ditutup sementara sampai proses renovasi selesai.