Bima, 101021 Kabar duka hari ini Ahad 10 Oktober 2021 Pukul 14:00 Wita keluarga besar kita di Desa Naru Kecamatan Sape, menjadi korban kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan Camat Sape, Akbar Uba La Haekal pada saat dikonfirmasi media Dari data penjelasan sementara sekitar 63 rumah ludes dilalap sijago merah.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa kebakaran ini di RT.11 dan RT.12 Dusun Kalo. Meski tidak menelan korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami korban ditaksir Rp. 7.000.000.000 (Tujuh miliar).

Sumber api belum diketahui Kapolres Bima Kota malam ini akan segera menurunkan tim Inavisnya untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

Mengetahui musibah yang menimpa masyarakat yang berada di Sape, Gerakan Pemuda Dompu Timur (GPDT) akan memulai aksi penggalangan dana sebagai bentuk bantuan materiil bagi masyarakat yang tertimpa musibah. Ketua GPDT, Irawan mengatakan bantuan akan diberikan setelah penggalangan dilakukan.

“Insya Allah kita akan memulai penggalangan dana pada hari selasa bersama dengan pemuda Dompu Timur. Titiknya yaitu di Mangge Na.e, Katua, dan Desa O’o” Tegas Irawan