TPQ Ar-Ridwan Selagalas Borong Piala pada MTQ ke-XXIX Tingkat Kota Mataram

0
95
(Foto : Suzana)

Mataram – TPQ Ar-Ridwan Selagalas borong sebelas piala pada MTQ XXIX tingkat Kota Mataram yang diselenggarakan tanggal 11-18 September 2021 lalu.

Pada perhelatan MTQ ke XXIX tingkat Kota Mataram pada 11-18 September lalu, TPQ Ar-Ridwan Selagalas memborong piala pada berbagai cabang lomba yang diselenggarakan, antara lain Iqbal Ramdani juara 1 tilawah anak, Lutfi Firdaus juara 1 tilawah 1 juz, Liza Heni Irmayani juara 1 tilawah 5 juz, Ramdan juara 1 sarhil qur’an, Jumiatun Toyyibah juara 2 tilawah remaja, Izmatul Qori’ah juara 3 tilawah remaja, Anisa Julian Tari juara 3 qiraat muratal dewasa, Usman Hadi juara harapan 1 tilawah anak anak, Jenia Arrosyda Zahra juara harapan 2 tartil putri, Mea Silva juara harapan 2 tilawah anak, dan Afrizal juara harapan 3 tilawah dewasa. Total ada sebelas piala yang berhasil dibawa pulang oleh anak-anak dari TPQ Ar-Ridwan.

Dalam hal ini TPQ Ar-Ridwan otomatis akan mengirimkan empat orang anak didiknya untuk melaju di MTQ Tingkat Provinsi yang rencananya akan diadakan awal tahun mendatang.

“Harapan saya TPQ Ar-Ridwan Selagalas semakin maju dalam menciptakan generasi-generasi Qur’ani yg berprestasi” ujar Ahmad Ridwan selaku pembina utama di TPQ Ar-Ridwan Selagalas (23/9/2021).

Terdapat delapan cabang mata lomba pada MTQ ke-XXIX tingkat Kota Mataram tahun ini, yaitu Tilawah Al-Qur’an, Qiraat, Hifzhil Qur’an, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khatil Qur’an, M2IQ. Perhelatan tersebut diselenggarakan di berbagai tempat untuk cabang lomba tertentu, di antaranya M hotel untuk cabang lomba Tilawah, Mataram Square untuk cabang lomba Qiraat dan Tafsir Qur’an, Hart hotel untuk cabang lomba Hifzhil Qur’an dan M2IQ, Puri Indah Subak untuk cabang lomba Fahmil dan Syarhil Qur’an, Zaitun Selaparang untuk cabang lomba Khatil Qur’an.