Dihantam Dump Truck, Dua Mahasiswi Lombok Timur Tewas Ditempat

0
89

Lombok Timur –  Kecelakaan maut antara dump truck dan sepeda motor terjadi di Anjani, Lombok Timur Rabu (22/09). Akibat kejadian ini, kedua mahasiswi pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan terjadi di pertigaan Jl. Raya Anjani, Anjani, Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat sekitar pukul 21.00 WITA. Keduanya merupakan mahasiswi dari salah satu universitas yang ada di Anjani. Dilihat dari almamaternya, korban diduga berkuliah di Universitas Gunung Rinjani, Lombok Timur.

Menurut kesaksian dari Laeli Tatia, wanita asal Labuhan Lombok yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan kronologis kejadian bermula ketika kedua korban keluar untuk membeli nasi, lalu sepulangnya korban menuju tempat kos, tiba-tiba terlihat dump truck dari arah yang berlawananmelaju kencang dan langsung menabrak mereka sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.  

Selanjutnya, proses evakuasi telah berjalan dengan baik, “Langsung dibantu sama warga dan petugas dibawa ke RS terdekat” ungkap Laeli saat dihubungi infolombok.id pada Kamis (23/09).

Korban meninggal yang diketahui bernama Rizkiyani ini berasal dari Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur namun tinggal di Desa Ambung, Masbagik  Kabupaten Lombok Timur sedangkan korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Terkait upaya yang dilakukan oleh pengemudi dump truck tersebut, “Itu sudah ditangani sama pihak berwajib mba.” ujar Laeli melalui dm instagram.