Mengerikan! Mobil Avanza Terjun Sedalam 30 Meter di Pusuk Sembalun, Lombok Timur, NTB.

0
94

Lombok Timur – Tajamnya tikungan jalanan di Pusuk, Sembalun kembali memakan korban jiwa, mobil Avanza terjun sedalam 30 meter.

Sekitar pukul 16.00 wita, Minggu 3 Oktober 2021. Mobil Avanza berwarna hitam dengan No. Pol DR 1841 AN yang dikemudikan oleh Drs Y dan istrinya M mengalami kecelakaan di jalan Pusuk, Sembalun. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi meninggal dunia dan istrinya mengalami luka-luka yang langsung di rujuk ke rumah sakit Soedjono Selong.

Penyebab kecelakaan masih belum diketahui karena korban sebagai saksi masih belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya yang cukup parah. “untuk penyebabnya belum kita ketahui karena kemarin saksi korban belum bisa kita Tanya karena kondisinya cukup parah dan di rujuk ke Selong”, ungkap Bripda Ida Bagus Tatur, PS Kanit Sabhara Polsek Sembalun, saat dihubungin via pesan facebook (4/10/2021).

Kasus kecelakaan ini kini sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Lotim untuk diselidiki lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan yang menimpa pasangan suami istri yang beralamat di Dusun Gunung Ripin, Desa Bara Bali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Karena kerapnya terjadi kecelakaan di jalanan Pusuk tersebut Polsek Sembalun sebelumnya sudah memasang pelang atau rambu peringatan sebagai himbauan agar warga yang melewati jalanan Pusuk tetap berhati-hati karena jalanan tersebut memang rawan terjadi kecelakaan, rawan longsor, dan pohon tumbang.