Baru Berjalan Dua Bulan, Bakersgonnabake Sudah Kebanjiran Pesanan

0
175
Genb Grinda owner @Bakersgonnabake

MATARAM  – Membuka usaha ditengah pandemi bukannya sepi, bakersgonnabake malah ramai mendapatkan pesanan.

            Bakersgonnabake,  online shop yang bergerak di bidang pattiserie ini memberikan berbagai macam varian kue seperti korean garlic cheese bread, fudgy brownies, cookies, choux, cheesecake dan masih banyak lagi yang dapat dilihat langsung di akun instagram @bakersgonnabake. Dengan banyaknya varian kue tersebut tentunya akan membuat pelanggan tidak bosan membelinya dan akan terus penasaran dengan varian kue baru yang akan keluar nantinya.

Kue yang dibuat terjamin kualitasnya karena proses pembuatannya dilakukan secara home made dan menggunakan premium ingredients sehingga rasa yang diberikan tidak akan mengecewakan.  Dengan berbagai macam varian kue, harga yang diberikan mulai dari Rp. 12.500 – Rp. 400.000 tergantung bagaimana jenis kue yang dipesan.

“Dengan membuka preorder (PO) seminggu 2x selama penjualan, pesanan kue yang didapatkan pada penjualan pertama mencapai 78 pcs, dan untuk pesanan selanjutnya tetap stabil diatas 30 pcs hingga sampai saat ini dengan berbagai macam kue yang dipesan,” ungkap Genb Grinda selaku owner bakersgonnabake saat diwawancarai pada hari selasa (21/09/21).

“Walaupun baru menjalankan usaha ini selama dua bulan, dengan passion dan skill serta strategi yang saya miliki, saya bisa mendapatkan pelanggan yang lumayan banyak. Tetapi hal tersebut tidak membuat saya cepat puas sehingga saya akan terus menjalankan plan saya kedepannya agar usaha saya dapat tetap lancar dan tetap bertahan ditengah pandemi saat ini,” lanjut Genb.