Pemberian hadiah bagi para pemenang lomba LKTI-Se NTB

Mataram-Info lombok- Museum Negeri Nusa Tenggara Barat, Adakan Lomba Karya Tulis Ilmiah Remaja NTB tingkat Mahasiswa. Lomba yang diikuti oleh puluhan mahasiswa berhasil dimenangkan oleh Didi Rispan Hairul Anam mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universtas Mataram, Sabtu (28/9).

Lomba yang dilaksanakan oleh Museum Negeri Nusa Tenggara barat, yang di buka pada tangal 16-21 September 2019. Terbuka untuk seluruh mahasiswa yang ada di NTB. Hal ini menjadi suatu upaya dari museum untuk meningkatkan minat mahasiswa NTB untuk mau menuangkan idenya dalam sebuah karya ilmiah.

Didi menjadi juara pertama dengan judul “Setrategi Promosi Museum NTB Sebagai Eduwisata Milenials“. Judul ini diambil karena menganggap judul yang diambil, mampu diterapkan oleh pihak museum. Serta adanya pengaruh zaman yang menyebabkan, kunjungan wisata ke musium menurun. Sehingga di perlukannya strategi baru agar museum jadi destinasi wisata yang tetap eksis tutur Didi.

Oleh karenya Didi berharap dengan keberhasilannya merai prestasi didalam lomba LKIT ini, mampu menambah antusias mahasiswa untuk mengeluarkan ide, gagasan dan terus berkaraya.