Lambada Junior Club Sepak Bola Dompu, Kick Off Dilapangan Hu’u (30/10/21).

Lambada Junior adalah Club Sepak Bola Dompu yang sering ikut aktif dalam Turnamen Club Sepak Bola. Salah satu Turnamen Club Sepak Bola yang mereka Ikuti yaitu berada di Kecamatan Hu’u yang diadakan pada 30 Oktober 2021.

Turnamen ini mereka ikuti sebagai bentuk latihan fisik bagi Pemain Club Lambada Junior. Sayang sekali Club Lambada Junior harus Kick Off karena berhasil dikalahkan dengan poin skor 2-0 Lambada junior dari Bada melawan Kampila fc dari Monggo.

Namun, kekalahan ini bukan menjadi hal putus asa bagi Club Lambada Junior. Meskipun begitu Club Lambada Junior berhasil masuk dalam babak 32 Besar pada Turnamen pertama yang diadakan di Desa Hu’u Cup 1 Bola Besar Sepulau Sumbawa.

Pada saat pertandingan juga pemain sempat mengalami cedera dengan nomor punggung 28 atas nama Awal dari Tim Club Lambada Junior, Hal ini disampaikan oleh salah satu pemain dari yakni Irawan dari Tim Club Lambada Junior.

“Betul sekali, pemain nomor punggung 28 atas nama awal dari Club Lambada Junior mengalami cedera karena disleding lawan” Jelas Irawan.