Tidak Fokus Berkendara, Seorang Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan

0
128
Seorang pengendara motor menabrak pengendara lainnya karena tidak melihat kedepan saat menyalip di jalan Swasembada, Kekalik, Mataram. (Ilustrasi)

MATARAM – Seorang pengendara sepeda motor menabrak pengendara lainnya karena tidak melihat kondisi jalan di depannya saat sedang menyalip sehingga langsung terjadi kecelakaan di jalan Swasembada, Kekalik, Sekarbela pada hari Senin (11/10/21). Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WITA yang melibatkan dua pengendara sepeda motor.

 “Jadi saya satu jalur dengan pengendara Honda 70 ini, kemudian dia menyalip saya dengan cepat tanpa melihat di depannya ada pengendara Honda Scoopy yang akan menyebrang untuk masuk kearah gang yang berlawanan. Karena tidak sempat menekan rem, kecelakaan tersebut pun tak bisa dihindari,” ujar Romy yang menyaksikan kronologi kejadian tersebut saat diwawancarai.

“Setelah tertabrak, kedua korban langsung terjatuh dan mengalami luka – luka di wajah dan lainnya. Warga langsung berbondong – bondong pergi menghampiri kedua pengendara tersebut untuk segera dievakuasi dan dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan,” lanjut Romy.