Dok. Tim Baradaksa Jersey Hijau. Sumber: Lalu Muhammad Alpian

Lombok Timur – Minggu (13/9) lalu tim Baradaksa mengikuti pertandingan di Keroya, Kec. Aikmel dengan memperoleh skor 3-0 dengan melawan tim Gapura. Tim Baradaksa akan bertanding lagi bulan Oktober untuk penentuan lolos atau tidak ke babak selanjutnya.

Tim Baradaksa asal Montong Baan, Kec. Sikur menang dengan skor 3-0 dengan set 3 kali permainan melawan tim Gapura, klub voli asal Kerongkong, Kec. Sukamulia. Pertandingan itu diselenggarakan di Keroya, Kec. Aikmel minggu lalu. Pertandingan ini akan berlanjut sampai bulan Oktober nanti untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak selanjutnya.
Untuk latihan atau sparing, tim Baradaksa akan melakukan latihan bersama tim masing-masing selama 3 kali dalam seminggu. Sedangkan untuk sparing, tim Baradaksa akan sparing bersama tim dari Suradadi, Lenek, dan Darmasari, Lombok Timur. Sparing bersama ketiga tim dari wilayah yang berbeda itu dilakukan sebelum pertandingan terlaksana. Masing-masing tim voli yang ada di di Lombok Timur hanya tanding pada tingkat kecamatan atau bisa dikatakan antar kecamatan saja.
“kalau tanding hari kamis itu tanggal 7 Oktober melawan tim RBA B di Keroya juga..” ujar Alpian, salah satu spiker dari klub voli Baradaksa.
Pertandingan bulan Oktober nanti ada beberapa kemungkinan Baradaksa lanjut bermain. Jika lanjut ke babak selanjutnya klub voli Baradaksa akan bermain lagi di hari Sabtu, 9 Oktober melawan klub voli Bajang Masbagik, Lombok Timur.

“kalau lolos lawan RBA B ya sabtu nya tanding lawan Bajang Masbagik, semoga menang sih untuk pertandingan 7 Oktober” harap Alpian kepada tim nya.
Harapan untuk tim Baradaksa lolos dan maju ke babak selanjutnya juga menjadi harapan bersama agar bisa mewakili klub voli dari kecamatan Sikur juga.