Para siswa yang akan memasuki area sekolah diwajibkan untuk menggunakan masker di Mts N 1 LOMBOK TIMUR. Selasa (21/09/2021).

SELONG – Para siswa yang akan memasuki area sekolah tetap diharuskan menggunakan masker di Mts N 1 LOMBOK TIMUR. Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas mulai dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Sebelum memasuki area sekolah para siswa akan diwajibkan membersihkan tangan terlebih dahulu dan dites suhu tubuhnya.

Pembelajaran tatap muka di Mts N 1 Lombok Timur sudah berlangsung sejak bulan Agustus lalu. Dalam proses pembalajaran para siswa dihimbau untuk tetap menjalankan prokes. Pihak sekolah menggunakan sistem shift dalam mengatur jadwal PTM para siswanya.

“Di kelas jumlah siswa dibagi dua. Terus yang punya absen awal dapet jadwal hari Senin, Rabu & Jum’at. Sisanya dapet hari yang sebaliknya” pengakuan salah saru siswanya (21/09/2021).

Pihak sekolah memberlakukan sistem ini agar siswa tetap dapat melakukan pembelajaran tatap muka dan terhindar dari Covid-19. Selain itu juga pembelajaran tatap muka dinilai lebih efektif dari daring yang memiliki banyak kendala.