Pemenang Lomba Vlog Lighture’s, Desember 2019

INFOLOMBOK.ID- Awarding Vlog Competition merupakan salah satu rangkain acara dari malam puncak “LIGHTURE’S” yang di selenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mataram pada pukul 16:00 di Mataram Mall Nusa Tenggara Barat, Sabtu (21/12/2019).

Malam puncak dari Lightures merupakan salah satu acara yang dinanti-nantikan karena selain bertajuk “Music Concert” disana juga diumumkan pemenang dari lomba vlog yang diselenggarkan dari tanggal 5 Desember 2019 dengan tema ‘Energi Untuk Lingkungan”. Tentunya ini sangat menarik dan sangat disayangkan untuk dilewatkan, karena lomba vlog tersebut tidak dipungut biaya apapun atau gratis, bukan hanya itu tentunya aka ada hadiah yang sangat menarik dan luar biasa mulai dari kamera, Handphone sampai uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

Peserta lomba vlog tersebut dibuka untuk umum dan tidak ada batasan sama sekali. Ada 4 kategori pemenang yaitu vlog terfavorit, juara 1, juara 2, dan juara 3. Jadi total pemenangnya adalah 4 orang yaitu untuk lomba vlog tervaforit dimenangkan oleh Bilam vagian, juara 1 oleh Ferdinal haris, juara 2 oleh Budi Rama Pratama, dan juara 3 dimenangkan oleh Muhammad firmansah putra.

Bukan lomba vlog saja, tentunya banyak sekali lomba-lomba yang diselenggarakan disana untuk menambah semangat peserta yang menghadiri acara tersebut. salah satunya adalah lomba foto kontes, peserta bisa mengambil foto ditempat yang sudah di sediakan dan mengunggahnya ke sosial media dengan hastag yang sudah ditentukan oleh panitia. Dan pemenangnya langsung diumumkan disana sekaligus pemberian hadiah.