Potret para anggota MEDIA Unram saat camping jurnalistik

Mataram– Tahun ini Unit Kegiatan Pers Kampus Mahasiswa (UKPKM) MEDIA Universitas Mataram (Unram) kembali bisa mengadakan camping jurnalistik. Camping ini diadakan pada tanggal 21 September sampai 22 September 2021 di Pantai Nipah, Kabupaten Lombok Utara (KLU). Kegiatan ini merupakan program kerja (proker) dan dijalankan untuk mempererat hubungan antar anggota juga sekaligus untuk memperdalam pengetahuan jurnalistik untuk anggotanya.

Hal ini dijelaskan oleh penanggung jawab acara juga sekaligus Pemimpin Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Rani Lestari. “Camping ini merupakan proker divisi humas guna mempererat hubungan anggota juga memperdalam pengetahuan jurnalistik bagi anggota UKPKM MEDIA Unram,” jelas Rani Lestari, Rabu (22/9/2021) siang.

AA Istri Adeka S. menjelaskan camping ini diadakan seperti camping biasa namun ditambah dengan kegiatan yang memperdalam pengetahuan akan jurnalistik. “Acara ini berisi seperti camping biasa, namun ditambahkan dengan diskusi yang berkaitan jurnalistik juga konseling bagi anggota yang merasa bingung dan ditemani oleh anggota MEDIA yang mampu dan sudah memiliki pengalaman yang lebih,” jelas Pemimpin Umum (Pemum) MEDIA Unram 2021 pada hari Rabu (22/9/2021) Sore.

Acara ini dimulai dengan berkumpul di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unram pada tanggal 21 September 2021 pukul 14.00 WITA dan berangkat ke Pantai Nipah pukul 15.05 WITA. Dimulai dengan membangun tenda, makan bersama, hingga diskusi dan konseling. Ditutup dengan bermain kano dan foto bersama pada 22 September 2021 pukul 12.00 WITA.(Eva)