Mataram, Infolombok. Id– Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) wilayah NTB  menggelar pelantikan pengurus daerah KAMMI Mataram periode 2019-2020. Pelantikan dirangkaikan dengan Stadium General bertemakan “Restorasi Semangat Perjuangan KAMMI Sebagai Solusi Pembangunan Daerah.”

Acara yang berlangsung di Kantor  Walikota Mataram, Minggu, 17 Februari 2019 ini juga turut dihadiri oleh Pengurus Daerah KAMMI Mataram, Pengurus Wilayah NTB, Organisasi Kepemudaan se-kota Mataram, Organisasi Paguyuban dan Osis se-kota Mataram.

Dalam pelantikan tersebut, Lalu Onang Wahyu Pratama terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah dan Mirajul Mukmin sebagai Sekjen KAMMI Mataram. Pengurus baru periode 2019-2020 dari KAMMI Mataram berjumlah 36 orang. Pelantikan ini dilakukan oleh pengurus daerah diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan oleh Khairul Amri, Kepala Bidang Pembinaan Kader Pengurus Wilayah KAMMI NTB serta dilanjutkan dengan ikrar pelantikan.

“Saya berharap KAMMI bisa melakukan akselerasi pengakderan dan memperluas gerakannya, baik untuk gerakan sosial dan politiknya,” harap Lalu Onang selaku Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Mataram.